Rabu, 08 Juni 2016

on 1 comment

Manfaat Coklat Hitam Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat Coklat Hitam Untuk Menurunkan Berat Badan

Selamat datang di situs www.slimmingcapsuleindonesia.blogspot.com, yang mana satu-satunya pusat obat herbal Green World yang telah dipercaya secara resmi sebagai toko obat herbal online yang menyediakan berbagai macam produk herbal yang aman, alami dan telah tersebar di 20 negara.

Kami akan melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan memiliki pelayanan yang terpercaya, Cepat Pesan Sekarang Juga !!! Dengan pelayanan "Barang Sampai, Baru Bayar" (syarat dan ketentuan berlaku).

Manfaat Coklat Hitam Untuk Menurunkan Berat Badan

Manfaat Coklat Hitam Untuk Menurunkan Berat Badan - Pastinya anda tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini?Hampir semua orang pernah merasakan ataupun mencicipi manisnya cokelat hitam.

Tahukah anda?Ternyata selain memiliki rasa yang manis dan enak, cokelat hitam yang satu ini terbukti sekali oleh para penelitian yang berkhasiat sekali untuk menurunkan berat badan dan bisa membuat tubuh anda langsing.

Baca Juga : Rempah Rempah Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Mengapa cokelat hitam bisa menurunkan berat badan ?

Selain memiliki rasa yang manis dalam cokelat yang mana bisa melawan lonjakan gula, ternyata ada salah satu studi di University of L'Aguila Italia, ada seseorang yang makan permen atau cokelat hitam sekali sehari selama 15 hari yang mana dapat mengalami penurunan resistensi insulin hampir 50 %.

Sedangkan flavonoid yang terdapat pada cokelat hitam sangat berguna sekali dapat mengurangi resistensi insulin ada beberapa ahli spesialis penurunan berat badan mengatakan bahwa cokelat hitam ini mengandung lemak sehat , yang mana bisa memperlambat penyerapan gula ke dalam aliran darah.

Ternyata dalam cokelat hitam ada beberapa jenis lemak diantaranya :
  • Lemak tak jenuh tunggal yang di sebut dengan asam oleat.
  • Dan dua lemak jenuh, palmitat dan asam sterik.
Kabar yang sangat baiknya yaitu bahwa beberapa jenis lemak tersebut tidak mempengaruhi kadar kolesterol anda sehingga di anggap sebagai lemak yang sehat.Hal seperti ini wajib anda coba untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga : Khasiat Kayu Manis (Cinnamon) Untuk Menurunkan Berat Badan

Ternyata cokelat hitam juga mengandung dosis yang sehat dari mineral penting terutama magnesium, kalsium, besi, seng, tembaga, kalium dan mangan.

Ada sebuah studi As yang menemukan bahwa meskipun cokelat itu mengandung lebih banyak kalori dibandingkan dengan makanan yang lainnya, namun mereka yang mengkonsumsinya secara teratur memiliki lemak tubuh yang sedikit dibandingkan bagi mereka yang tidak mengkonsumsi.

Selain itu juga, ada para ilmuwan Swiss dan University of Copenhagen yang menemukan bahwa pada cokelat hitam mampu mengurangi efek metabolik dari stress.Maka, untuk itu ada manfaat penelitian yang sangat di dukung lainnya dari makan cokelat seperti :

Baca Juga : Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Cepat

Namun, selain harus mengkonsumsi cokelat biar bisa menurunkan berat badan ternyata pada zaman sekarng ini ada cara lain menurunkan badan yaitu dengan cara mengkonsumsi Slimnming Capsule yang merupakan salah satu obat herbal yang sangat praktis sekali.

Apa Itu Slimming Capsule ?

Slimming Capsule merupakan salah satu suplemen kesehatan produk dari Green world yang diformulasikan khusus untuk menurunkan berat badan baik bagi wanita maupun pria.

Suplemen tersebut terbukti sangat ampuh dan tidak menimbulkan efek samping apapun karena berkomposisikan dari 100% bahan alami yang memiliki mutu kualitas tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa.

Untuk Info lebih lengkap mengenai produk tersebut silakan Klik DI SINI >>>

Itulah informasi mengenai Manfaat Coklat Hitam Untuk Menurunkan Berat Badan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.
Baca Juga Artikel Lainnya :



by post : http://slimmingcapsuleindonesia.blogspot.com/

1 komentar:

  1. artikelnya keren gan thanks'
    http://www.obattrigliseridatinggi.xyz/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.