Selasa, 31 Mei 2016

on Leave a Comment

Khasiat Kayu Manis (Cinnamon) Untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Kayu Manis (Cinnamon) Untuk Menurunkan Berat Badan

Apakah anda memiliki berat badan berlebih atau obesitas, jika benar begitu?Anda perlu mewaspadai berat badan tersebut, karena bisa mempersulit melakukan aktivitas seperti biasanya dan ternuyata bisa memicu penyakit yang mematikan.
Jika anda ingin terhindar dari masalah tersebut sebaiknya cepat lakukan gaya hidup yang sehat dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Khasiat Kayu Manis (Cinnamon) Untuk Menurunkan Berat Badan.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai khasiat kayu manis yang dapat menurunkan berat badan, sebaiknya kita harus mengenal terlebih dahulu mengenai obesitas.Obesitas sendiri umumnya di tentukan oleh BMI ataua indeks massa tubuh.

Baca Juga : Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Cepat

Perlu anda ketahui bahwa seseorang yang memiliki BMI >30 bisa dikatakan obesitas sedangkan >40 itu dikatakan sangat gemuk.Ternyata obesitas itu salah satu penyebab berbagai penyakit, karena jika lemak seseorang berpusat pada pinggang maka konsekuensi akan lebih berbahaya.

Ada beberapa kondisi yang ada hubungannya dengan obesitas diantaranya : 
Jika mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi tanpa adanya latihan untuk membakar lemak berlebih bisa menyebabkan obesitas.Apabila obesitas disebabkan oleh obat-obatan atau adanya penyakit maka kondisi seperti itu harus segera di atasi dengan cara melakukan pencegahan, melakukan pola hidup sehat dan olahraga.

Khasiat Kayu Manis (Cinnamon) Untuk Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan merupakan salah satu cara yang perlu dilakukan untuk memerangi obesitas.Pada saat ini banyak sekali cara untuk menurunkan beratb badan secara alami dan bahkan bisa menggunakan rempah-rempah tradisional seperti kayu manis.

Baca Juga : Rempah Rempah Alami Untuk Menurunkan Berat Badan

Kayu manis atau cinnamon adalah salah satu jenis rempah-rempah yang berkhasiat sekali untuk menurunkan beratb badan terutama jika dikombinasikan dengan madu.Kayu manis sendiri mengandung senyawa kimia seperti cinnamaldehyde yang bisa di gunakan untuk minyak esensial dan eugenol.


Cara menurunkan berat badan dengan kayu manis sangatlah mudah sekali, bisa anda simak caranya seperti di bawah ini :
  • Pertama anda perlu menyediakan bahan-bahan seperti bubuk kayu manis 1/2 sdt.
  • Madu 1 sdt
  • Air mendidih.
  • Cara meraciknya yaitu :
  • Campurkan bubuk kayu manis dan madu dalam gelas.
  • Tambahkan air panas secukupnya sesuai selera.
  • Lalu tutup dan biarkan campuran selama 1/2 jam.
  • Kemudian aduk dan saring ampasnya.
  • Maka air kayu manis tersebut bisa di minum pada waktu perut kosong sebelum sarapan.
Mudah sekali mudah untuk meraciknya dan tidak menghabiskan waktu yang cukup lama serta tidak mengeluarkan biaya yang cukup mahal yang pastinya tidak menimbulkan efek samping apapun.

Lalu apakah ada cara lain untuk menurunkan berat badan ??

Pada zaman sekarang itu banyak sekali cara menurunkan badan yang terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek samping apapun, salah satunya pada saat ini kami telah merekomendasikan obat herbal Slimming Capsule.

Obat herbal tersebut termasuk ke dalam produk dari Green World yang terbukti sangat ampuh sekali dalam menurunkan berat badan secara alami dan sangat aman sekali untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Untuk Info lebih lengkap mengenai produk tersebut silakan Klik DI SINI >>>

Itulah sedikit informasi mengenai Khasiat Kayu Manis (Cinnamon) Untuk Menurunkan Berat Badan, yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Selain itu kami juga telah merekomendasikan obat herbal Eye Care Softgel Green World yang berkhasiat sekali untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai keluhan yang terajdi pada mata.


Jika ingin lebih mengetahui lebih jelas mengenai produk herbal tersebut anda bisa KLIK DI SINI >>>

Baca Juga Artikel Lainnya :





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.