Senin, 18 April 2016

on Leave a Comment

Jamu Pelangsing Badan Tradisional

Jamu Pelangsing Badan Tradisional

Jamu Pelangsing Badan Tradisional - Kami merekomnedasikan cara melangsingkan tubuh secara alami yaitu hanya dengan mengkonsumsi Slimming Capsule produk dari Green World.

Suplemen tersebut berkomposisikan dari bahan-bahan alami yang memiliki mutu kualitas tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa sekali.

Maka, tidak heran jika dijadikan sebagai Obat Pelangsing Yang Aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Biasanya wanita yang sudah melahirkan akan memiliki berat badan yang berlebih, maka tidak heran jika wanita tersebut mencari cara agar berat badanya bisa kembali pada sebelum mereka melahirkan atau ingin memiliki berat badan yang ideal lagi.

Perlu Anda Ingat !!! Kode Produknya : SLH

Melangsingkan badan itu dikategorikan kepada cara yang paling sulit sekali dan prosesnya pun bisa memakan waktu yang sangat lama sekali.

Akan tetapi, pada saat ini banyak sekali seseorang yang mencari cara melangsingkan dengan cepat meskipun mengeluarkan biaya yang cukup besar sekali, seakan-akan mereka tidak peduli menghabiskan uang berapa asalkan memiliki badan yang ideal.

Baca Juga :

Jamu Pelangsing Tradisional

Jamu Pelangsing Tubuh Alami

Jamu Tradisional Pelangsing Tubuh Dengan Cepat

Dengan cara tersebut tidak menghasilkan apapun, yang anda mereka mengalami efek sampingnya??Lalu dengan cara apa lagi supaya bisa menurunkan badan khususnya pada bagian perut, paha, betis dan bokong??

Tenang saja, jangan perlu khawatir lagi dengan keadaan seperti itu karena kami merekomendasikan Jamu Tradisional Melangsingkan Tubuh Secara Alami.Pastinya wanita pada saat ini ingin memiliki badan yang ideal akan tetapi dengan cara yang praktis tentunya.

Perlu Anda Ingat !!! Kode Produknya : SLH 


Nah, jamu tradisional yang praktos tersebut memiliki merk yaitu Slimming Capsule yang mana sangat praktis sekali dengan memiliki bentuk seperti kapsul, anda hanya cukup mengkonsumsinya secara teratur maka anda bisa memiliki tubuh ideal yang indah tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Slimming Capsule Green World Dipercaya Sebagai Jamu Pelangsing Badan Tradisional

Slimming Capsule adalah salah satu vitamin yang diformulasikan khusus untuk melangsingkan tubuh secara alami tanpa efek samping apapun dan termasuk ke dalam produk dari Green World.

Untuk masalah harga vitamin yang satu ini jangan perlu dikhawtirkan yaitu memiliki harga yang sangat terjangkau sekali Rp.247.000,-botol (60 kapsul).

Meskipun memiliki harga yang sangat terjangkau sekali, akan tetapi memiliki mutu kualitas tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa sekali itu bisa dibuktikan karena Slimming Capsule terbuat dari bahan-bahan alami seperti :
  • Chinese Cinnamon >> Bahan alami yang pertama ini bisa disebut dengan kayu manis yang memiliki kandungan zat antioksidan, polifenol, kalsium, cinnamyl asetat, mangan dan zat besi yang memiliki fungsi untuk membakar lemak dengan cepat ini menurut penelitian ilmuwan jepang.
  • Mulberry >> Salah satu buah yang lezat yang terdapat pada slimming capsule ini sangat dimibati oleh setiap orang karena memiliki khasiat sebagai obat pelangsing dan memiliki kandungan zat antioksidan, polifenol, kalsium, moracetin, isoguersetin, scopoletin dan lainnya.
  • Lotus Leaf >> Tanaman yang pada  saat ini dipercaya dapat menurunkan berat badan, karena menurut ilmuwan korea Ji-Yung dan Huan Du mengatakan bahwa tanaman yang satu ini bisa membentuk jaringan lemak, yang mana mampu memperlambat penyerapan lemak dan karbohidrat.
  • Hawthorn Berry >> Tidak hanya untuk mengobati penyakit darah tinggi, ternyata tanaman yang satu ini dipercaya sekali dapat menurunkan berat badan sehingga hawthron sangat banyak diminati oleh setiap orang.
  • Jasmine Flower >> Atau dikenal degan bunga melati ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali yaitu bisa menurunkan berat badan karena memiliki kandungan seperti senyawa benzilic asetat, linalcohol, alkohol benzilic, indol dan jasmon.
  • Rose >> Bahan Slimming Capsule yang terkahir ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa juga yaitu bisa membantu pembakaran lemak karena mengandung zat seperti sitral, sitroneol, geraniol, linalo, nero, eugenol, feniletil, kohok, farnesol, nonilaldehida.
Semua bahan-bahan alami tersebut diproses dengan menggunakan mesin berteknologi internasional yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga keaslian bahan dasarnya tetap memiliki kualitas tinggi dan tetap terjaga.

Baca Juga :

Jamu Pelangsing Tradisional

Jamu Pelangsing Tubuh Alami

Jamu Tradisional Pelangsing Tubuh Dengan Cepat


Jika anda ingin melakukan cara melangsingkan tubuh secara maksimal sebaiknya konsumsi Slimming Capsule secara teratur yaitu Sehari sekali, 1-2 kapsul, 1/2 jam setelah makan.

Perlu Anda Ingat !!! Kode Produknya : SLH  

Maka jangan ragu lagi untuk emngkonsumsi Slimming Capsule karena suplemen pelangsing yang satu ini sudah mendaptkan izin edar dari BPOM dengan no legalitas TI 124347171 sehingga terbukti sangat aman sekali untuk dikonsumsi.


Adapun Beberapa Khasiat Yang Terdapat Pada Slimming Capsule Antara Lain :
  • Memiliki kaya unsur pembuang lemak yang bisa menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh dan kemudian di buang keluar.
  • Bisa menambah kemampuan kerja usus, memberihkan usus, toksin, sampah dan bisa mengeluarkan lemak yang diserap oleh usus.
  • Mampu meregenerasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Dapat mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih dan bisa mempertahankan bentuk tubuh yang berlebih.
  • Bisa mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mampu membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
Maka cepat Konsumsi Jamu Pelangsing Badan Tradisional hanya dengan Slimming Capsule produk dari Green World yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa.


Untuk anda yang berminat melakukan pemesanan, silakan ikuti format pemesanan di bawah ini :
Cara Pemesanan Slimming Capsule
Ketikkan Kode Produk SLH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda
kirim ke 085 219 946 055 atau pin BB 231BA22F

Contoh Pemesanan
SLH : 2 botol : Aisyah Mutmainah : Jl. Damai Indah No.07 Kec.Cilandak Kel.Cibanteng Kota Tasikmalaya : 085222377xxx
Kirim ke 085 219 946 055 atau Pin BB 231BA22F

*Catatan : Setiap Melakukan Pemesanan Produk Slimming Capsule Dari Green World Diharapkan Agar Mencantumkan Kode Produk ( SLH )Yang Sudah Di Tentukan, Supaya Dalam Proses Pengiriman Tidak Terjadi Kekeliruan.

Hati-hati dengan barang sejenis yang dijual lebih murah dari harga yang sudah ditentukan, itu bisa saja barang tiruan.

Barang akan langsung kami kirimkan menggunakan jasa paket JNE yang dijamin barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.

Jika Ingin Berkonsultasi Dan Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi 085 219 946 055


Artikel Terkait :



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.